Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Monday, February 13, 2012

DESTROY GUNNERS SP 2 ICE BURN


Kali ini saya gak bakalan posting lagi dah  gan pake inggris lagi berhubung target udah terlampaui jadi sekarang agan agan semua dapat langsung menikmatai nya dengan bahasa indonesia.Ok langsung saja kali ini saya akan mempostings sekuel games terbaru DESTROY GUNNERS SP,YAITU Destroy Gunners Sp 2 ICE BURN.
Judul aneh ya? mengapa ice burn? pasti terpampang di hati agan agans sekalian kenapa harus ice burn? yaah tentu saja kali ini kita akan bertempur di ice layak kutub.Kita akan dibekali robot yang
lebih dari  sekuel games ini sebelumnya.Mungkin juga karena sebagian medan pertempuran nya ada didalam area ice makannynya games ini bisa disebut ICE BURN.Sekuel lanjutan ini menyuguhkan gambar yang bagus dan menakjubkan dan lebih dari sebelumnnya.Kontrol yang sudah diperbaiki di games ini terasa dan dan respon touch yang maksimal.Jadi tunggu apa lagi mari kita coba.
Kemon bady:
screenshoot:


Jadi tunggu apa lagi? silahkan cicipi aja games ini:



Selamat menjadi pilot gundam yang handal ditunggu comentnya ya gan terima kasih


3 komentar:

vivaladimas said...

Mantap nih gamenya.. Makin keren aja gan..ane salah satu penghuni setua blog ente.. Eh maksud ane setia.. Semangat gan..oh iya gan rekomendasi nih.. Ane kemaren baru donlot game. Namanya anomaly hd. Keren tuh gan. Jadi kayak tower defense tapi kita yang jadi wavenya. Kita buk jd towernya.grafiknya bagus di galaxy mini.. Untuk file apknya donlot di blapkmarket.com hehe nama gamenya 'anomaly hd' .sukses terus gan.

Unknown said...

siiip makasih ya gan hehe ntar ana posting dah ini masih banyak lagi yang belon ana posting hehehe sebelumnya saya ucapkan terima kasih ya gan

Anonymous said...

Wahah oke banget nih gamenya gw udah donlod thx gan

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host