Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Monday, February 20, 2012

RESIDENT EVIL 4 QVGA HVGA

Emang sih saya rada telat posting games ini karena itu saya posting dimari gan.Siapa yang tidak tahu resident evil ?? games yang sudah melegenda garapan capcom ini adalah games shoting yang akan membawa kita dalam petualangan yang mengasyikkan dan menantang.Games ini diberi nama BIOHAZARD 4 Karena games ini memang diberi nama seperti itu di jepang,korea dan daerah timur lainnya dan di Indonesia sendiri games ini diluncurkan dengan nama RESIDENT EVIL 4.Pada seri android ini sekuelnya sama dengan Resident Evil 4 di PLAYSTATION 2.Kita akan berperan sebagai LEON F.KENNEDY yaang diberi misi untuk menyelamatkan putri president yang diculik oleh sekelompok teroris yang berasal dari dataran spanyol.Kelompok teroris ini membawa senjata bi kimia yang nantinya akan disuntikkan kepada putri presiden ini bila mana permintaan kelompok teroris ini tidak diberi permintaanya oleh presiden amerika.Karena itu leon diberi misi khusus ini karena leon adalah orang kepercayaan presiden.Kita akn dihadang zombie zombie yang ada dengan berbagai macam senjata dan alat lain.Kita akn diserang berbagai macam zombie yang sudah berevolusi sehingga perlawanan kita akan sulit sekali,Temukan senjata senjata yang bisa agan beli ditengah jalan.Ok gan langsung saja mari kita coba games ini dan kebetulan games ini tidak suport untuk device yang sudah agan upgrade di cyanogenmod 7 dan itu sudah saya coba jadi untuk custoom room lain silahkan anda mencoba hehe.

ok gan bagi yang nau coba silahkan sedot dimari:


DISARANKAN UNTUK MEMAKAI ANDROID ID V3.2 GAN KATANYA SIH BISA GAN TAPI GA TAU KARENA SAYA UDAH PAKE CYANOGENMOD RC 5.5
OK GAN MARI KITA COBA HEHEHE


3 komentar:

Anonymous said...

di galaxy mini kuat ga?? by @DickyDP_Near

Diov said...

gan di galaxy miniQ kok gag isa dbuat maen carrernya ya...
fans berat game ini soalnya gan...
mohon pencerahan gan

Alan Dewangga said...

LO GAMES INI KATANYA BISA GAN GAN PAKE ANDROID ID 3.2 TAPI LO PUNYA ANA KAN CM7 JADI KAGA BISA COBA DIGANTI MIMIN NYA PAKE ANDROID ID 3.2

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host