Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Sunday, February 12, 2012

Satu jempol Kecil untuk blog sederhana ini





Pasti agan senang dengan sesuatu yang baru dan menyenangkan sama dengan saya,begitu pula dengan android yang sekarang menjadi populer dimata dunia.Kali ini saya sengaja memposting dengan bahasa indonesia karena saya ingin seuatu yang mungkin berharga untuk saya.Mungkin sedikit permintaan saya ini akan sedikit menyebalkan untuk agan agan yang berkunjung di blog ini.Ok langsung saja sejujurnya saya perlu bantuan agan agan sekalian karena blog ini perlu bantuan dengan meng klik tombol like pada fanpage ini,pasti agan agan bertanya kenapa? mungkin agan juga bertanya untuk apa?.Baiklah ini mari saya jelaskan.Fanpage facebook berguna bagi saya agar anda bisa terhubung secara langsung dengan blog ini ataupun saya bisa berkomunikasi langsung dengan anda jadi ini penting.Saya memohon maaf atas sekiranya saya meminta ucapan jempol kecil untuk facebook fanpage saya,jadi tunggu apa lagi sekiranya saya mohon dengan sangat untuk agan agan sekalian.
Mungkin permintaan saya ini sangat menyebalkan untuk agan agan.Jadi maafkan saya untuk ketidak nyamanan ini.
Fanpage juga berfungsi sebagai kritik dan saran agan agar blog ini lebih maju dari sebelumnya jadi tidak hanya sampai disini.Untuk itu mari kita berbagi dengan sesama.Fanpage Facebook blog ini bisa anda like lewat widget floating disamping blog ini atau dengan berkunjung di link dibawah ini:


dan follow tweeter dunia adnroid indonesia dibawah ini:

Dunia Android Indonesia


ayoo kita lakukan dan mari kita berbagi dengan sesama pengguna android di indonesia ini.Terima kasih.
Salam Hangat untuk pengguna android di dunia.





0 komentar:

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host