Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Sunday, February 19, 2012

Space Station Frontier HVGA QVGA

Games yang bertema luar angkasa tentu saja sudah menjadi games yang bagus untuk dimainkan.Dari mulai space impact yang hadir di hp 3315 sampai sekarang hadir untuk android games seperti ini layak mendapatkan acungan jempol karena games ini sangat bagus untuk dimainkan.Games ini berseting diluar angkasa tentunya dan kita akan mempertahankan stasiun luar angkasa dari serangan alien yang hendak menguasainya jadi bersiap siap kan agan harus teliti dalam memainkan game ini karena games ini bisa membuat agan depresi karena lawan yang dilawan cukup sulit.Ketelitian juga wajib dalam games ini jadi bila gan suka mengapa tidak dicoba??


 LUMAYAN GAN BUAT DIAMINKAN DIWAKTU SENGGANG HEHE
OK MARI KITA COBA GAN:

DITUNGGU COMENTNYA YA GAN


3 komentar:

vivaladimas said...

gamenya yang ini asyik juga..tp bener kata ente..kalo ga pelan2 bisa salah diakhirnya.tapi ane jadi ketagihan main ini..hha. .jaya terus.. btw tadi ane sempet share blog ente. . :)

Alan Dewangga said...

siap gan,hehe masih ada games baru lagi gan dan siap tayang tunggu tanggal mainnya...emang dishare dimana gan?? hehe sebelumnya terima kasih loh gan dimas

vivaladimas said...

ane share di perkumpulan android gan..dan juga twitter.hehe..sama2 agan alan

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host