Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Sunday, March 4, 2012

BLOODY BUNNIES QVGA HVGA ANDROID


BLOODY BUNNIES adalah games yang menceritakan tentang petualangan kelinci yang sangat asyik dan menarik.Menyuguhkan tampilan 3D yang bagus dan menarik membuat games ini wajib untuk agan semua mainkan.Games ini adalah update saya yang pertama sejak admin sakit,karena itu saya mohon ya doanya biar admin cepet sembuh,ok gan mari kita coba games full 3D ini yang katanya sih penggunanya banyak banget gan ceckidot:





GAMES INI SUKSES DIMAINKAN DI GALAXY MINI JADI BILA GALAXY MINI NYA GA BISA MAKA JANGAN SALAHIN GAME NYA SALAHIN GALMIN NYA YA GAN HEHE.
SEBELUM DISEDOT MARI KITA BACA PESAN DARI ADMINNYA YA GAN:
NOTE:
DOWNLOADER YANG BAIK ADALAH DOWNLOADER YANG MENINGGALKAN JEJAK BAGI BLOG YANG DIKUNJUNGINYA,TINGGALKAN SATU KLIK IKLAN ATAU PUN LIKE MAUPUN COMENT DI BLOG INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI.
ok gan harap semua itu tadi dibaca ya hehe.
ok gan mari kita sedot games ini:


SILAHKAN DINIKMATI YA GAN DITUNGGU BASA BASI NYA DARI AGAN

2 komentar:

haki said...

semoga cpt sembuh ya....dan tambah banyakin game n apklikasi nya, update terusssss....

Randy Pratama said...

keren nih

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host