Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Monday, March 12, 2012

DEMONS ISLAND QVGA HVGA ANDROID


Petualangan 3d dengan genre HOROR pasti akan membawa kita kedalam petualangan penuh misteri dan rasa penasaran yang lebih.Games ini salah satunya akan membawa agan agan semua nya ke dalam petualangan penuh teka teki yang bagus.Agan harus bisa bahasa inggris agar paham tentang games ini dan bila gaptek maka akan sulit memperhatikan coment dari karakter utamanya.Ok gan ga usah berlama lama lagi ya mari kita lihat games ini:




jujur sedikit gimana gitu games ini bikin penasaran dan sesuatu katanya syahrini hehehe ok gan baca ini dulu tapi ya:

NOTE:
DOWNLOADER YANG BAIK ADALAH DOWNLOADER YANG MENINGGALKAN JEJAK BAGI BLOG YANG DIKUNJUNGINYA,TINGGALKAN SATU KLIK IKLAN ATAU PUN LIKE MAUPUN COMENT DI BLOG INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI
ok gan monggo dicicipi games ini:


ditunggu cipika cipikinya gan

4 komentar:

Bayu Samantha said...

Di galaxy mini bsa gk gan........???

duniaandroidindonesia said...

bisa

Anonymous said...

fie apk nya mana gan? ane cuman mu kasih saran nih biar para downloder ga bingung mohon kasih spesifikanya yang jelas,pernah di coba di hp apa dan fix n nge lag kaga. gitu aja dari ane.
ane pake galmin froyo perawan.ijin nyerutup bagaimana?

Alan Dewangga said...

loh itu file diatas apk files gan udah ada link nya

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host