Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Saturday, March 17, 2012

NAUGHT QVGA HVGA ANDROID


Ga selamanya games dengan grafik 3D full asyik buat dimainkan contohnya adalah games ini gan,NOUGHT bercerita tentang manusia kucing yang berjalan mengarungi grafitasi untuk sampai ketempat asalnya.Kita akan diberi 2 tombol putar disamping kanan dan kiri untuk memutar grafitasi.Hati hati dengan tanaman yang siap memakan agan,karena bilaa tidak berhati hati karakter akan lebur dihajar tanaman hidup.Banyak sekali level yang menarik di games ini dan tentunya ga bikin bosan gan dijamin.Ok gan mari kita lihat kaya apa sih games ini:




asyik pokoknya gan dijamin,memang sih game ini masih dalam taraf 2D namun keasyikannya ga kalah dah sama yang 3D ok gan mari kita coba sebelumnya mari kita baca yang satu ini:
NOTE:
DOWNLOADER YANG BAIK ADALAH DOWNLOADER YANG MENINGGALKAN JEJAK BAGI BLOG YANG DIKUNJUNGINYA,TINGGALKAN SATU KLIK IKLAN ATAU PUN LIKE MAUPUN COMENT DI BLOG INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI

MEDIAFIRE 


DITUNGGU GAN PESEN DIATAS HEHE JANGAN LUPA COMENTNYA YA

2 komentar:

ryzal sum41 said...

Gan, kok ga full versi nih gamenya?????? Sayang bgt.. Padahal seru abiss

Alan Dewangga said...

coba pake lucky patcher yang baru gan bisa agan cari dimarket

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host