Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Thursday, March 29, 2012

PERSON THE HYSTORY QVGA HVGA ANDROID

       Games 2D kenapa tidak?? biasanya seorang gamers lebih suka dalam bermain  games dengan kualitas 3d yang ,memuaskan namun terkadang mereka salah permainan sederhana yang sekedar membawa gambar sederhana malah menjadi games yang penuh teka teki dan asyik dimainkan.GAMES ini bernama PERSON bercerita tentang seorang manusia yang terjebak didunia lain dan berusaha keluar.  
        Dari dunia yang aneh itu.Dengan bantuan jari kita kita akan membantu bocah ini keluar dari semua rintangan yang ada di dunia itu.Kita bisa memindahkan berbagai macam benda agar bocah ini bisa melewati rintangan yang ada.Gambar yang ada berwarna hitam putih dan 2D namun keasyikannya maksimal gan?? agan tertarik ?? games ini sangat kecil ukurannya gan jadi tinggal maen saja dan tenag saja ga ada istilah lag dalam games ini mari kita coba:



 maksimal gan walaupun masih 2D tapi games ini mempunyai segudang teka teki yang perlu dipecahkan.Jadi silahkan gan monggo dicoba:

NOTE:
DOWNLOADER YANG BAIK ADALAH DOWNLOADER YANG MENINGGALKAN JEJAK BAGI BLOG YANG DIKUNJUNGINYA,TINGGALKAN SATU KLIK IKLAN ATAU PUN LIKE MAUPUN COMENT DI BLOG INI UNTUK MENDUKUNG BLOG INI


silahkan dicoba gan monggo

0 komentar:

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host