Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Saturday, April 21, 2012

Tips Melacak Android Yang hilang dengan PLAN B DAN GOOGLE MAP





OK GAN KALI INI ANA bakalan bagi tips yang ana temuin di dok group LILg dan mungkin bila agan semua belon tau bisa agan cari disini .Tips berikut ini sudah sy peragakan di hh sendiri (Samsung Galaxy MINI), dan bekerja dengan sempurna alias terlacak!dan juga udah di uji coba beberapa master yg ada di komen2 bawah :)

Cara-nya :
  • Buka browser pada PC / Notebook / Netbook Anda, lalu segera-lah buka http://market.android.com dan sign-in lah dengan menggunakan akun Google Anda yang sama dengan di hh.
  • Carilah aplikasi "Plan B" buatan 'Lookout Mobile Security' (72k), lalu klik install. -- Otomatis akan terinstall di hh Anda.
  • Lalu segera buka GMail Anda pada browser (dengan akun yang masih sama dengan diatas). Beberapa saat kemudian pihak 'Lookout' akan mengirimkan posisi terakhir hh Anda. Pihak 'Lookout' akan mengirimkan beberapa email dengan informasi posisi hh Anda terakhir. Apabila posisi-nya tidak berubah, ada kemungkinan posisi hh Anda berada disitu. Jika berbeda, maka perkiraan posisi hh Anda terdapat di email yang terakhir.
  • Pada email yang dikirimkan pihak 'Lookout' akan berisi informasi posisi hh Anda dalam bentuk Google Maps. Anda dapat melacaknya dengan memilih pilihan 'Get Directions' dari posisi Anda sekarang.

Note : Sebaiknya segera lakukan tips diatas ketika Anda menyadari hh Anda hilang, sebelum tangan usil melakukan hal yang tidak diinginkan dengan hh Anda.

sumber : http://goo(dot)gl/BfCqP dan groub KRI :)

1 komentar:

Anonymous said...

saya kehilangan android udah lama. br kpikiran nyari locationnya pake ini. klo simcardny dah dganti orang masih bisa dilacak gak? thanks ya

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host