Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Sunday, February 26, 2012

High Flyer Jet Pack Tests QVGA HVGA ANDROID

high flyer jet pack tests adalah games 3d yang hadir untuk menghibur agan sekalian.Kita akan diberi pengalaman terbang menggunakan jetpack yang membuat kita bisa terbang tanpa lasa kaki.Games ini memiliki tampilan yang bagus dan tidak membuat bosan sehingga bisa agan sekalian bisa memainkannya diwaktu senggang.Games ini akan membawa banyak level untuk diselesaikan jadi siap siap aja menatap handphone agan lebih lama karena games ini akan membawa kita ke tiap level yang berbeda.Jadi tunggu apa lagi gan mari kita coba saja games ini :



video trailer:
INI VIDEONYA GAN SAYA COMOT DARI YOUTUBE


OK GAN daripada panik dan ga ada kerjaan diwaktu senggang mari kita mainkan games ini dan hajar semua misinya:
DOWNLOAD MEDIAFIRE

SILAHKAN DICOBA GAN POKOKNYA INI WAJIB UNTUK ANDROID AGAN DITUNGGU COMENTNYA YA GAN.

4 komentar:

vivaladimas said...

Lumayan lah ini gan..tapi layar nya kurang ngepas dikit sama galmin,jadi ga ada masalah sih fine2 aja seru.. Ane jd mikir2 kalo donlot.soalnya sekarang xl udh ga ad unlimited.haha. Terus jaya. .tambahin lagi gan gamenya

duniaandroidindonesia said...

siiiip gan tapi setau ana ga ada masalah tuh lo dimainin di galmin

Anonymous said...

gan minta green farm donk? dah ubek2 belum nemu buat qvga

Alan Dewangga said...

insyaallah saya carikan gan

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host