Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Sunday, February 26, 2012

INERTIA ESCAPE VELOCITY ANDROID HVGA ARMV6/ARMV7


Ini adalah games bertema luar angakasa yang sudah menjadi terkenal sejak lama gan.Games ini saya sudah mencobanya du galaxy mini dengan custoom room cyanogenmod namun tidak bisa berjalan.Games ini memang memiliki gambar yan bagus dan bisa dijamin bikin betah bermain games ini.Games ini diperuntukkan untuk android dengan spek tinggi dan apabila agan agan sekalian memiliki Galaxy mini dengan room standar anda bisa mencobanya sendiri.Untuk custoom room lain saya belum mencobanya gan karena saya hanya punya hh satu dan itupun belum lunas pula hehehe.Jadi tunggu apa lagi silahkan coba games HD yang satu ini:






MANTAB kan gan?? bila agan agan mau mencoba silahkan saja,sebenarnya saya sih mau test di galaxy mini standar room tapi saya belum punya ROOM nya jadi silahkan agan agan mencobanya sendiri ya gan hehe.Bila ada pertanyaan silahkan coment dibawah ya gan dan jangan lupa satu klik di banner iklan ana gan untuk suport blog ini hehe.Ok gan selamat ber eksperimen,TERIMA KASIH.

0 komentar:

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host