Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Tuesday, April 3, 2012

HIT THE DRUMS ALL ANDROID PHONE


Bermain drum adalah hal yang wajib bagi pecinta music dan dan penyuka band.Naah kalau ga punya drum gimana gan?? ok ga usah panik ada games yang bisa mengobati keinginan agan itu namanya HIT THE DRUMS games ini adalah games simulator druming dengan gamabr 2d yang memiliki banyak level yang semakin lama semakin sulit tentunya.Games ini mempunyai banyak map yang perlu diselesaikan dan tentunya asyik untuk dimainkan.Ok gan mari kita coba games ini:



naah gan mari kita coba games yang satu ini cekidot dibawah gan:
 NOTE:
TINGGGALKAN SATU KLIK IKLAN UNTUK MENDUKUNG BLOG INI MAJU TERUS DAN TINGGALKAN JEMPOL MANIS AGAN DI FANPAGE FACEBOOK SERTA COMENT YANG BAIK AGAR BLOG INI BISA MAJU UNTUK KEDEPANNYA
TERIMA KASIH 

DOWNLOAD MEDIAFIRE 

NAH MANGGA GAN DICOBA

2 komentar:

samurai said...

gan..request modern combat 2 black pegasus buat qvga ya.

Alan Dewangga said...

kayaknya belum ada dah gan soalnya belum ada yang fix nunggu yang fix aja
terima kasih udah mampir di blog saya ini

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host