Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Wednesday, April 4, 2012

RUGBY NATIONS 2011 ALL ANDROID PHONE


GAMES INI EMANG udah keluar agustus 2011 lalu gan namun tak apalah gan namanya games pasti selalu asyik untuk dimainkan.Games ini memiliki gambar 3 d yang bagus dan memukau dengan ukurannya yang hanya sekitar 46mb an saja games ini memberikantampilan gambar yang bagus bak sony playstation 2 gan.Penasaran?? games ini sudah saya test di galaxy mini saya danberjalan dengan mulus tanpa halangan suatu apa.Kaya perjalanan aja jadinya hehe naah bagi yang mau mencoba monggo gan silahkan ini dia games yang ana mainin tadi:









games ini udah muncul duluan di iphone gan jadi yang ngiri ama iphone yang udah bisa nikmatin duluan games ini ga usah minder nih sekarang udah bisa di play di android gan hehe ok gan mari kita coba games ini:

 NOTE:
TINGGGALKAN SATU KLIK IKLAN UNTUK MENDUKUNG BLOG INI MAJU TERUS DAN TINGGALKAN JEMPOL MANIS AGAN DI FANPAGE FACEBOOK SERTA COMENT YANG BAIK AGAR BLOG INI BISA MAJU UNTUK KEDEPANNYA
TERIMA KASIH 




DOWNLOAD MEDIAFIRE


SILAHKAN DICOBA GAN DITUNGGU COMENTNYA


2 komentar:

Vaan said...

ijin sedot gan, oh ia nanti aku bantu recomend ke yg lain demi mendukung blog agan!

Alan Dewangga said...

seeep gan terima kasih udah mampir di blog ini

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host