Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Tuesday, October 2, 2012

BAD PIGGIES HD FULL

Kesan pertama liat games ini pasti "LOH INI KAN BABI MUSUH SI ANGRY BIRD?" naah kali ini games nya sama juga gan dari ROVIO.Games nya kebalikan dari ANGRY BIRD gan,dimana kita bakalan jadi musuh ANGRY BIRD nya yaitu babi dekil hijau yang konyol,penasaran? mangga kita coab coab games nya gan kaya gini:


Naah penasaran kan? tau sendiri games garapan ROVIO pasti enjoy deh gan buat dimainini cekidot:




file nya sesuaikan dengan hh agan ya? soalnya lo cape cape download ga bisa dipake sayang ,ok thanks credit to:HVGA GAMES


1 komentar:

Wiliz said...

Ada GAME buat android asik nih ! Hadiahnya juga banyak bangetss ! Yok ikutan + jadi member resminya LANGSUNG. Cara ikutan bisa langsung buka link ini>> http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook"

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host