Dapatkan Update Games Terbaru dengan mengklik Like Fanpage Kami!

Like Box Generator by: Loefa-Cebook

Tuesday, October 2, 2012

LEGENDARY HEROES

Lo menurut ane gan games ini punya gambar maximal dan bentuk grafis lumayan tapi sayangnya ane ga mudeng ni games ceritanya gimana yang ane tau hajar aja musuh didepan.Adalah LEGENDARY HEROES GAMES 3d ini udah siap mangkal di hh agan semua,Nah daripada panik mangga di ceck gan gamenya kaya apaa:


nah daripada panik mangga kita mangkalin nih games gan:


INSTAL APK NYA GAN JANGAN DIBUKA NAH EKSTRAK FILE DATA NYA PINDAHIN KE
SDCARD/ANDROID/OBB

BUKA GAMES NYA DAN MAININ GAN
JANGAN LUPA CENDOLIN POSTINGAN ANE YA GAN.

3 komentar:

Anonymous said...

ok maju trus blognya ya gan nanti sy promokan buat para androidters

ivan said...

Istimewa gan.mantep sharenya ijin sedot gan. Perlu kasih tau temen2 nih haha :-)

ahsin rosyad said...

blog istimewa :) smoga admin masuk Surga amin..

Post a Comment

VISITORS VISITORS ARE GOOD IS LEAVING TRACES IN THE BLOG was visited

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host